29 May 2010

Cara-Cara Agar Di Sukai Para Cewek

,
Tips agar disukai para cewek, bagaimana caranya agar disenangi banyak cewek beberapa cowok mengira mereka harus ganteng, apa yang si cowok miliki, kemana dia bepergian dan bahkan orang-orang yang dikenal oleh si cowok. Saya rasa memang faktor-faktor tadi menentukan, tetapi tidak selamanya. Lagian jika tidak dibarengi oleh gimana cara si cowok ‘membawakan’ hal yang dia miliki itu semua, pasti bakal sia-sia. Anda juga bisa baca Tips Yang Perlu Dihindari Kaum Lelaki agar tidak salah dalam membawakan diri jika berhadapan dengan orang yang kita sukai.

So, kalo gitu apa aja sih tips dan caranya supaya disukai oleh cewek-cewek. Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebagai cowok kalo sedang memulai berkenalan dengan:

1. Sopan Santun
Siapapun pasti setuju dan sangat perhatian banget pada hal satu ini bahkan di urutan pertama deret tipe cowok yang disukai oleh cewek. Hal-hal kecil seperti membukakan pintu dan sebagainya menjadi poin bagi si cowok. Pokoknya gimana deh yang terbaik dalam hal sopan santun yang ditunjukin si cowok ke cewek merupakan nilai pertama.

Eits, tapi tunggu dulu. Harus dingat juga lho kalo sopan santun tersebut ngga hanya ditunjukin ke target cewek yang kamu sukai. Akan lebih bagus lagi jika kamu memberikan perlakuan yang sama dengan keluarganya, keluargamu sendiri dan orang-orang di sekelilingmu.

2. Jagalah Kebersihan!
Cewek pastinya tetep ngeliat penampilan si cowok, hanya bedanya adalah definisi penampilan yang disebutin di poin kedua ini bukan soal perawakan si cowok aja. Ngga hanya penampilan tampang si cowok yang dilihat, tapi kebersihannya juga. Nah, itu dia yang namanya berpenampilan menarik dan mengesankan!

Ngga kebayangkan kalo pas kamu ngobrol sama si cewek, do’i malah ilfil sama kamu gara-gara nafas kamu bau banget!

3. Mampu Berkomunikasi dengan Baik
Berikut beberapa hal yang boleh kamu ingat jika bercakap-cakap dengan satu orang cewek/wanita:

* Selera humor.
* Disamping kamu punya selera humor yang bagus, tentu cowok juga harus bisa diajak bicara serius.
* Bisa membuat obrolan jadi menarik
* Mampu mengobrol dengan wajar tanpa dibuat-buat.
* Sesekali bertanya. Hehe. Biar percakapan terus berlanjut gitu loh.
* Yang terakhir nih, cewek biasanya paling seneng jika cowok bisa mengingat cerita si cewek.

4. Hindari Menggoda Si Cewek.
Kalo kamu bicaranya sama gadis alias cewek ‘playgirl’ yang nafsuan boleh lah. Tapi, kalo cewek dan wanita tersebut ‘pintar’, tentunya dia bakal muak banget dengan cowok yang suka menggoda dan menggunakan bahasa tubuh atau cerita-cerita yang merangsang.

Buat para cewek juga, coba deh kita mikir, kalo si cowok seneng banget menggunakan trik ‘merangsang’ agar disukai cewek atau si cewek bakal terenyuh - nih cowok kemungkinan besar sering nerapin juga ke target cewek terdahulunya.

5. Fokuskan Pada Satu Cewek/Wanita
Disukai banyak wanita boleh jadi impian setiap cowok. Tapi, kalo kamu nerapin hal tersebut dalam kehidupan cinta kamu, yakin deh kamu bakal ngga dapat satu pun. So, fokus aja ke satu cewek. Gila aja, kalo kamu mau nyoba ngedeketin beberapa cewek sekaligus. Supaya ada cadangan kalo gagal dengan yang satukah?

0 comments to “Cara-Cara Agar Di Sukai Para Cewek”

Post a Comment

 

Magazones Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates