26 November 2011

9 Cara Cepat Membuat Badan Six Pack

,
Badan Six Pack tentu menjadi impian para lelaki terutama untuk menambah keindahan tubuh serta menarik perhatian kaum hawa. Siapapun pasti mau bertubuh Six Pack karena bagi lelaki hal ini tentu merupakan keindahan tersendiri karena akan terlihat macho dimata wanita.

9 Cara Cepat Membuat Badan Six Pack Di Rumah
Berbadan Six Pack tentu dapat dimiliki oleh siapa saja, tetapi hal itu bagi orang awam tentu sulit untuk di dapatkan karena perlu berolahraga serta makan2an teratur setiap harinya. Ups ! jangan salah. Kini kamu juga dapat berbadan Six Pack tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup sediakan kursi / sofa di rumah kamu sudah dapat berbadan Six Pack tentunya jika kamu berlatih terus menerus.

Berikut adalah 9 Cara Cepat Membuat Badan Six Pack Di Rumah :

1. Cycles


2. Knee Ups


3. Leg Raises


4. Reverse Crunch


5. Leg On Coach Crunches


6. Hip Trust



7. Cross Crunch


8. Reach and Touch


9. Cross leg reverse crunch

10 Fans Page Paling Terkenal Di Facebook

,
Kita mungkin sering melihat ada perusahaan atau orang yang memanfaatkan halaman di Facebook sebagai sarana promosi atau ketertarikannya untuk mengikuti informasi terbaru dari mereka. Perusahaan atau orang akan sangat senang kalau memiliki penggemar banyak. Tapi pernahkah kita tahu siapa saja perusahaan atau orang yang paling populer atau terkenal di dunia. Khususnya paling populer di dunia Facebook ini. Fans Page atau halaman penggemar paling populer di dunia adalah sebagai berikut.

1. Facebook Kita sudah tahu perusahaan dan jejaring sosial Facebook saat ini masih menjadi jejaring sosial paling banyak penggunanya dan digemari di seluruh dunia.
2. Texas Hold’em Poker Permainan kartu remi yang paling banyak digemari di seluruh penjuru dunia tidak hanya anak muda tapi sampai orang dewasa bahkan orang tua menyukai game ini.
3. Eminem Penyanyi rapper asal Amerika ini menjadi orang yang paling banyak populer di jagat facebook. 4. Youtube Perusahaan milik Google yang menyediakan layanan berbagi dan penyimpanan video terbesar di dunia dan paling banyak penggemarnya.
5. Rihanna Penyanyi R&B kelahiran Saint Michael, Barbados pada tanggal 20 Februari 1988 ini menjadi penyanyi paling populer setelah Eminem.
6. Lady Gaga Penyanyi yang sering tampil seksi dan bikin sensasi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menjadi penyanyi ketiga setelah Eminem dan Rihanna yang paling populer di facebook.
7. Michael Jackson Walaupun penyanyi ini sudah tiada tapi ternyata penggemarnya masih banyak dan menjadi penyanyi keempat yang paling populer di facebook.
8. Shakira Penyanyi asal Kolombia yang bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripoll yang menyanyikan lagu Waka-waka pada piala dunia tahun 2010 lalu menjadi penyanyi kelima yang paling populer di jagat facebook.
9. Family Guy Family Guy adalah acara televisi pada channel FOX bergenre animasi komedi ini merupakan acara televisi yang paling banyak penggemarnya di facebook.
10. Justin Bieber Penyanyi muda yang mengawali karirnya dari video yang diunggah di Youtube dan pernah manggung di Sentul ini menjadi penyanyi atau artis yang paling populer keenam di facebook.

10 Wanita Dunia Dengan Mata Terindah

,
10. Charlize Theron

Charlize Theron, artis yang pernah memenangkan penghargaan sebagai aktris pemeran utama terbaik dalam film "Monster" ini memang memiliki mata yang indah, lihat saja dalam film "Aeon Flux", matanya sungguh seksi dan tajam.

9. Sophie Loren

Dia memiliki mata yang cukup sexy, Sophie juga memenangkan piala oscar sebagai aktrik pemeran utama terbaik dalam film "Ciociara La".

8. Kristin Kreuk

Matanya sungguh cantik, dia memulai karirnya dalam film "Smallville" sebagai lana lang.

7. Giada De Laurentiis

Matanya indah dan sorot matanya menawan, dia adalah seorang koki profesional dan memiliki sebuah acara masak sendiri yang berjudul "Everyday Italian" yang ditayangkan pada channel FoodNetwork sejak tahun 2003.

6. Sharbat Gula

Mata hijaunya yang menyala seakan mencerminkan sesuatu yang amat dalam dan pedih, dia terkenal sebagai cover girl majalah National Geograhpic, untuk sekedar info saja, fotonya sebagai cover majalah tersebut merupakan foto yang paling populer sepanjang sejarah majalah tersebut.

5. Audrey Hepburn

Pemenang piala oscar sebagai aktris terbaik dalam film "Roman Holidays" ini memiliki sorot mata yang tajam juga tatapan yang indah.

4. Elizabeth Taylor

Mata birunya membuat langit terlihat pucat. Dia pernah memenangkan dua piala oscar sebagai Aktris pemeran utama terbaik dalam film "Who's Afraid of Virginia Woolf" dan sebagai aktris pemeran utama terbaik dalam film "Butterfield 8".

3. Lynda Carter

Masih ingat siapa dia?. Dia adalah pemeran dari superhero wanita yang amat terkenal di seluruh dunia, yaitu Wonder Woman yang tayang perdana pada tahun 1976. Lynda juga memenangkan TV land Award sebagai Super Hero paling super dalam film "Wonder Woman" pada tahun 2004.

2. Angelina Jolie

Siapa yang tidak kenal dengan Angelina Jjolie?. Selain terkenal memiliki mata yang indah, artis ini juga terkenal dengan bibir sexynya. Dia adalah putri dari Jon Voight dan memenangkan Piala Oscar sebagai Aktris pemeran pembantu terbaik dalam film "Girl Interupted" pada tahun 2000.

1. Aishwarya Rai

Siapa yang menyangka kalau pemenang dalam list ini adalah seorang wanita asal india?. Dialah pemilik mata terindah di dunia. Aishwarya rai dipilih oleh Majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh di dunia dan dia dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia dengan mata yang amat sangat indah

10 Manusia Tertua Di Dunia

,
10. Kamato Hongo
16 September 1887 – 31 October 2003 (Disputed) Age: 116 years 45 days


9. Carrie C. White
November 18th 1874 – February 14th 1991 Age: 116 years 88 days

8. Elizabeth Bolden
15 August 1890 – 11th December 2006 Age: 116 years 118 days

7. Tane Ikai
18th January 1879 – 12th July 1995 Age: 116 years 175 days

6. Maria Esther Heredia de Capovilla
14th September 1889 – 27th August 2006 Age: 116 years 347 days

5. Marie-Louise Meilleur
29th August 1880 – 16th April 1998 Age: 117 years 230 days

4. Lucy Hannah
16th July 1875 – 21st March 1993 Age: 117 years 248 days

3. Sarah Knauss
24th September 1880 – 30th December 1999 Age: 119 years 97 days


2. Shigechiyo Izumi
29th June 1865 – 21st February 1986 Age: 120 years 237 days

1. Jeanne Calment
21st February 1875 – 4th August 1997 Age: 122 years 164 days

10 Tips Branding Via Blog

,


1.Sediakan Profile, Portfolio dan CV Lengkap.
Informasi lengkap harus kita berikan lewat blog kita sehingga orang semakin mudah menemukan kita. Yang penting kita sajikan adalah profile lengkap, penghargaan yang kita terima, portfolio dan pengalaman kerja kita, sertifikasi yang kita miliki, daftar publikasi paper, dan cara mengkontak kita (alamat, telepon, email, ym, dsb). Yakinlah bahwa asal positioning yang kita bentuk positif, dan semua tulisan kita sajikan dengan ikhlash untuk kebaikan masyarakat, Insya Allah tidak akan ada yang menyalahgunakan data kita untuk melakukan kejahatan.

2.Fokuskan Tema Tulisan ke Core Competency yang Kita Miliki.

Putuskan dan pilih bidang garapan alias core competency yang kita inginkan dalam karir. Fokuskan tema tulisan hanya di sekitar core competency kita tersebut. Kalau yang kita bidik ada banyak, buat dalam beberapa kategori yang mempermudah pembaca memahami positioning kita. Positioning kita biasanya kita tulis dan subtitle pada blog. Contohnya, saya menggunakan kalimat: Learning, Researching, Entrepreneuring, Teaching, Motivating and Inspiring People. Sedangkan fokus core competency yang saya kejar adalah bidang: Software Engineering, eLearning, Entrepreneurship, Kemahasiswaan, Research Methodology, Open Movement dan Knowledge Management. Meskipun kelihatan banyak, tapi sebenarnya kesemuanya itu masih dalam satu ikatan bahasan yang saling berhubungan. Usahakan kita memiliki success story pada tiap core competency yang kita kejar. Success story bisa berupa produk, services, experience atau hasil penelitian. Sucess story membuat materi dan berbagai hal yang kita sajikan lebih bermakna dan berkarakter, serta tidak garing apalagi hampa

3.Tulis Sesuai dengan Target Pembaca dan Gunakan Bahasa “Manusia”.

Ketika target pembaca kita adalah mahasiswa, maka kita harus menyajikan tulisan dengan bahasa mereka. Bahasa pergaulan, syair lagu anak muda dan ungkapan mereka, kadang harus kita gunakan, supaya kita bisa membuat kohesi alias rekatan dengan mereka. Menggunakan bahasa paper yang jaim, jayus dan jablai akan membuat bidikan kita lari, ketika baru satu paragraf membaca tulisan kita. Jadi, mari kita gunakan bahasa “manusia” yang baik dan benar Tapi jangan terjebak ke pergeseran karakter atau positioning, usahakan tulisan kita tetap sesuai dengan karakter dan positioning kita. Ketika karakter dan positioning saya ke arah ilmiah, saya akan menyajikan tema misalnya tentang cinta dengan tetap dalam koridor ilmiah, valid dan logis, meskipun tetap terlihat sentuhan hatinya

4.Bidik Keyword yang Kita Kejar di Mesin Pencari.
Mesin pencari adalah kultur baru pencarian, ini konsep penting yang harus kita pegang. Saya membidik beberapa keyword alias kata kunci yang sesuai dengan core competency saya. Bagaimana caranya? Dengan banyak menulis tentang suatu keyword, sebenarnya kita sudah menciptakan “banjir” keyword di mesin pencari. Kita juga bisa mengizinkan orang lain untuk membahas atau meletakkan tulisan kita pada situs atau blog mereka, asal tetap memberikan link ke URL kita. Itu sebenarnya membantu meningkatkan backlink ke blog kita. Kita dapat berusaha membidik keyword: software engineering, elearning, entrepreneurship, supaya bermunculan di setiap pencarian yang dilakukan oleh orang lain. Ketika artikel kita betebaran di berbagai situs, maka sebenarnya kita sudah membuat pusing dunia nyata dengan dunia maya Ketika banyak orang menggunakan Search Engine Optimization (SEO) untuk mencari uang di Internet, kita bisa memanfaatkan SEO dalam meningkatkan karir dan membuat lompatan dalam pekerjaan.

5.Prioritaskan Tulisan ke Tema Bidang Kita yang Sedang Booming.
Ketika tema UU ITE dan Pornografi menjadi booming, maka cobalah mulai fokuskan tulisan ke tema bahasan UU ITE dan Pornografi di Internet. Dengan harapan bahwa imbas melesatnya pencarian di tema tersebut akan mengarah ke blog kita. Terbukti bahwa kemudian banyak TV, radio, dan surat kabar menjadikan nara sumber. Kenapa kok bisa begitu? Ya karena kultur pencarian produser dan wartawan juga ke Internet, jadi mereka mencari nara sumber dari Internet, dan ketika itu mereka akhirnya menemukan tulisan-tulisan saya. Perlu dicatat bahwa marketing dan branding adalah aktifitas mengembangkan persepsi pihak lain. Maka tulisan-tulisan saya adalah argumentasi nyata, yang membuat kita dipersepsikan mengerti dengan baik tentang bidang yang dibahas tersebut.

6.Bangun Komunitas dan Network Lewat Berbagai Layanan Social Network.

Keduanya adalah tren layanan yang digemari anak muda, pelajar dan mahasiswa kita. Ingat bahwa sebagian besar pengakses Internet di Indonesia adalah pelajar dan mahasiswa. Pemilik account Friendster dari Indonesia kabarnya menduduki peringkat tiga sedunia.

7.Gunakan Strategi Paternalistik Positif dan Heroic Leadership.

Masyarakat kita adalah masyarakat paternalistik. Itulah yang membuat perang Pangeran Diponegoro selesai tahun 1830, kenapa? padahal masih ada ribuan pasukan yang siap bertempur melawan Belanda. Alasannya hanya satu, karena Pangeran Diponegoro tertangkap Sifat masyarakat yang paternalistik sebenarnya tidak masalah kita gunakan, asal kita gunakan untuk hal yang positif. Kita bisa mempengaruhi pembaca dengan berbagai model influence tactic gaya paternalistik maupun heroic leadership. Salam perdjoeangan dengan ejaan kata ala DJ dan OE selalu didengungkan, supaya semua memahami bahwa kita sedang mengajak semua pembaca untuk tidak malas, lesu atau kehilangan motivasi. Mereka akan turut berdjoeang kalau saya juga berdjoeang, dan semua akan ikhlash mengurangi tidur kalau kita juga mengurangi tidur. Itulah paternalistik positif dan itulah heroic leadership

8.Perbanyak Tulisan dengan Keyword Target Karir.
Kita bisa kembangkan tulisan ke berbagai keyword pekerjaan dan karir yang kita bidik. Misalnya, juri software, juri multimedia pembelajaran, dosen software engineering, pakar software engineering, konsultan software engineering, pakar elearning, konsultan elearning, dsb. Semakin banyak membuat tulisan tentang tema-tema itu, semakin banyak peluang blog akan didatangi oleh pengunjung berdasar hasil pencarian pada mesin pencari yang mereka lakukan. Sekali lagi ingat konsep penting, para legenda tidak pernah mengejar harta, jabatan, tahta apalagi wanita (halah) Jadilah legenda yang banyak berkarya yang bermanfaat untuk masyarakat, dan tunggulah semua itu datang kepadamu

9.Perbanyak Tema Tentang Produk Kita.
Ketika sudah memiliki produk ataupun layanan yang siap dijual, misalnya kita mempunyai produk elearning content dan system yang siap ditawarkan, cobalah kita perbanyak tulisan dengan tema tentang layanan tersebut. Ini bukan berarti bahwa kita harus menulis tentang produk itu sendiri, tapi bisa saja ditulis bagaimana kita membuat produk tersebut, metodologi apa yang digunakan, bagaimana success story pada saat implementasi, strategi implementasi, dsb.

10.Buat Kerjasama dengan Majalah atau Koran.
Ketika tulisan kita sudah semakin matang, kia akan semakin yakin akan banyak majalah dan koran cetak yang mengajak kerjasama untuk mempublish tulisan kita lewat majalah atau koran mereka. Dan sehingga beberapa majalah rutin mengambil tulisan kita. Sehingga tugas kita hanya menulis di blog, dan mereka datang untuk mengambil tulisan yang sesuai dengan target pembaca dari majalah dan koran tersebut. Kiat ke-10 ini langkah awal yang penting untuk menghantarkan kita menjadi professional blogger, dimana kita bisa hidup dari tulisan-tulisan dan karya-karya kita.
 

Magazones Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates